Saturday, January 4, 2020

Susunan Anggota #Tersesat



#Tersesat, sekumpulan makhluk-makhluk binal, sampai saat ini hanya beranggotakan sebanyak 9 orang yang telah terpencar layaknya dragon ball. Sekalinya ngumpul, mulut dan tingkah auto gak kontrol. Nama tersesat kita dapet dari history jalan-jalan kami yang sebagian besar berujung tersesat (nyasar), gak heran kita menamakan perkumpulan kami "Tersesat". Mungkin bagi kalangan umum, istilah tersesat lebih mengarah ke unsur negatif, tapi, kami mengklaim bahwa kami #Tersesat di jalan yang benar (pencitraan doang mah anying). bagi kalian yang menganggap perkumpulan #Tersesat berisikan orang-orang yang gak bener, jangan ragu, sebenernya kalian ada benernya wkwk, tapi kita antara nakal dan berbuat kebaikan kami selalu usahakan untuk seimbang, berani nakal berani minta maaf / bertanggung jawab (auditya sari, 2019. salah satu anggota #Tersesat). Jadi, sebagian besar kehidupanku di Planet Bumi ini, salah satunya diwarnai oleh mereka.

Berikut merupakan anggota dari perkumpulan manusia #Tersesat ini :

1. Bang Breng / Brengkes (Ketua Umum)

"Bangsaad, Aanying Anying Anyiiiinnnnggg" He Said
Pria yang akrab disapa Bang Breng yang lahir pada 23 April 1981 ini merupakan penguasa daratan bagian timur Bali, Karangasem. Gunung Agung dia yang punya, jangan macem-macem. Gak ada orang ini, dunia gak bakal asik. Tukang sindir yang paling headshot, selalu ngena dan sakit, ngeliat mukanya aja udah berasa banget sakitnya kok.


2. Marcellinus Prayogo / Yogo (Wakil Ketua)

Ekspresi loe, ketika ngeliat kecoak mendekat
Lahir di Asgard, 23 April 1983 (lahir barengan sama pak ketua umum). Jangan ketipu dengan penampilannya, wajah menyerupai pria muda, padahal umur udah kelapa tiga. Gemar menjahili orang sekitar, dimanapun habitatnya, pokoknya gak kenal tempat. Buaya, Hiu, Anakonda, doi gak takut, tapi sekali liat kecoak joging santuy ya auto ambyar.


3. Dwipayana (Sekretaris)

Masak ngomongin diri sendiri, gak asik.


4. Auditya Sari / Tya (Bendahara)


Ayaam ayaaaaam.. (eh ular)
Sok sok an isi bendahara, ngumpulin uang kas enggak, yang ada malah ngumpulin dosa. A Mad Scientist, penggila coklat, anjing, dan tentunya penggila pria. Liat anjing di jalan biasanya sifat empatinya merembes keluar, gak ketahan, alhasil dipungut bawa ke rumah, salut buat anggota yg satu ini. Paling bijak, penengah, sekaligus destroyer juga. Berpengetahuan luas, gemar mempengaruhi hal positif dan pelajaran berharga buat anak anak panjat denpasar yang muda muda.


5. Asstaradi / Asstar (Sie Bungut Gebuh / Humas)

Keliatan kan, Cocok Banget Jadi Humas
Pria terminator dengan bintang virgo, dia udah bukan manusia seutuhnya, di bagian kiri bahunya udah ditanem titanium (Pen) pasca kecelakaan tahun lalu, semenjak itu dia memutuskan menjadi pro player Moba Entodh se warung Bukom, bermisikan menghancurkan para user fanny dengan nickname Celak Jaran (kont*ol kuda). Fakboy kelas kakap, senjata mulut dan raut wajah yang mampu meracuni pria wanita manapun. This dude also haters kecoak, me too.


6. Arya Maharta / Arya (Sie Bungut Gebuh 2 / Humas 2)


Tatapan Setajam Gibah Emak Emak Tetangga
Sebenernya anggota ini yang paling kalem, cuman kalo ketriger ya ujung ujungnya  gitu juga deh. Ahli IT nya team #tersesat. Gak pernah lepas dari leptopnya, mungkin bokep bokep premiumnya semua disana, pelit banget kalo masalah ginian. Hobi : nabrak pohon yang lagi diem disamping GOR Ngurah Rai (kalo pohonnya gerak gabakal ditabrak). Buat kamu para wanita hati hati sama orang ini, dia bisa nge hack rahim kamu! Jadi hamil online! Ngeri!!


7. Semeru / Meru (Sie Bungut Gebuh 3 / Humas 3)


Pikachu ato doraemon ini ya
Loh kok humas lagi?? Iyalah soalnya ini kelompok banyakan bacodnya gituloh :) , semakin banyak humas dalam suatu organisasi, brarti semakin bacod pula organisasi tersebut (nggak nggak, bercanda ding, ntr di demo sama organisasi yg emang banyak humasnya), (eh emang ada organisasi yg banyak humasnya ya?). Ketawanya udah kek account IG Minang Kocak. Makhluk binalnya team #tersesat, penguasa PLN se Bali, mungkin dia sebenarnya jelmaan Pikachu, tapi Pikachu negro, pikachu dengan kearifan lokal.


8. Aguswidya / Beta (Sie Kesehatan)


Sumber Pentil Sudekatt ~
Sie kesehatan diperlukan di kelompok ini, karna ya, terkadang anggota kelompok #tersesat perlu di pertanyakan kewarasannya kalo udah ngetawain ato ngejek orang, pasti gak kontrol. Ngetawain temen sendiri emang nikmatnya tiada tara.


9. Melinda Dwika / Melinda (Sie Transport)

Ngeluarin Semacam Jurusnya Picolo Mungkin
Bocah bibir jumbo, sampe sekarang kita juga kurang tau, bibir bawahnya pake ban dalem ato tubeless. Bapaknya mirip banget sama Jokowow. Paling susah di ajak ngumpul, maklum lagi ngerantau jadi mahasiswa.

2 comments: