Friday, December 13, 2019

About This Blog


Udah sekian lama gak nulis di Blog, terakhir nulis di tahun 2015. Stuck nulis dengan alasan 32% kesibukan duniawi, dan 168% kemalasan yang haqiqi. Blog ini sebenernya terusan dari blog sebelumnya ( http://the-original-man.blogspot.com/ ) yang udah aku buat dari SMA (tahun 2013), gara gara lupa akun google yang dipake buat ngeblog. Mungkin buat yang minat baca blog yang sebelumnya yang dimana isinya sebagian besar kehidupan masa SMA ku dan berbagai macam kealayan pada jamannya bisa klik link di atas, gak recommend buat kepoin sih, cuman begitu liat siapa tau langsung hipotermia, #negativecommentwillbeforgiven #teamtretanmuslim

*Terus kalo udah tau sibuk + males, kenapa lanjut bikin/nulis blog lagi?

Sebenernya alasan yang mendasar buat aku nulis lagi ya karna kangen aja sebenernya. Selain itu, aku ngerasa sayang banget kalo cerita hidupku berlalu gitu aja cuy, i achieved many great memories since in high school and so on. Setelah lulus SMA, ada banyak kisah hidup yang jadi pembelajaran, sampe kuliah, bahkan sampe sekarang (harusnya udah wisuda sih bangsat), ya tapi aku menikmati semua perjalanan hidupku, harus. Dan dari berbagai kisah tersebut, aku nggak mau cuman berlalu gitu aja, mending aku share disini, entah baik atau buruknya kisahnya nanti, at least ambil positifnya aja, ya walaupun kayaknya gak berguna bagi masyarkat sih wkwk. Intinya, aku nggak mau semua kisah yang aku alami berlalu gitu aja. Those great and sweet memories.. time flies so fast bro.. tanpa dirimu sadari :)

*Kenapa judul blognya Goin' Where the Wind Blows? emang apaan artinya?

Terinspirasi dari judul lagu band Mr. Big, yang dimana menurutku lagu yang ini maknanya paling dalem, dan setiap lirik lagunya ngena banget di kehidupanku. Awal tau lagu ini dari seseorang, seseorang yang berhati tulus yang pernah aku kenal selain kedua orang tua ku. Setiap bikin story di instagram atau status di sosmed, aku emang sering nulis kepsien "goin' where the wind blows", setiap nulis kepsien gini pasti jadi keinget sama doi, wkwkwk, But yeah, life must go on.

Happy reading..

0 comments:

Post a Comment